ACCURATE Career

"Belajar ACCURATE dulu, baru Kirim Resume Anda"

ACCOUNTING SOFTWARE IMPLEMENTATOR (KRJ-ASI)

Persyaratannya :

· Laki-laki / Perempuan, Usia Maksimal 25 tahun
· Berasal min D3 Akuntansi / Komputer Akuntansi/ Sedang menyusun Skripsi dan tidak sedang bekerja.
· Mengerti Akuntansi, Komputer dan Pajak dengan peraturan terbaru
· Mampu menggunakan ACCURATE Accounting Software diutamakan
· Mempunyai CERTIFIED ACCURATE PROFESSIONAL (CAP) adalah Nilai tambah
· Mempunyai motivasi yang tinggi untuk belajar secara mandiri
· Mempunyai jiwa melayani orang dengan sabar dan ramah

Sifat Pekerjaan: Kontrak By Project

Apa Benefit yang Anda peroleh:

  • Memperoleh penghasilan antara : Rp. 1.700.000 – 3.000.000
  • Mendapatkan banyak pengalaman menangani berbagai sistem Akuntansi perusahaan
  • Mempunyai peluang berkarir di perusahaan pengguna ACCURATE dengan level di atas staf

Jika Anda tertarik, kirim Resume Lengkap Anda ke :
hrd@cpssoft.com  Kode:KRJ-ASI

Hanya yang memenuhi Kualifikas AKAN DIPANGGIL

=======================================================

BERIKUT TESTIMONI DARI ALUMNI
ACCOUNTING SOFTWARE IMPLEMENTATOR (ASI)

Riffa Sancati (Komputer Akuntansi – BINUS)

Setelah bekerja di perusahaan lain, saya baru menyadari besarnya kontribusi pengalaman kerja saya sebagai Accounting Software Implementator. Senior-senior saya di kantor yang baru bilang bahwa saya banyak belajar di perusahaan saya yang lama,Setelah dipikir-pikir memang ada benarnya juga. Kerja sebagai ASI memberi saya banyak kesempatan untuk mempelajari bagaimana akuntansi diaplikasikan dalam dunia bisnis. Tentunya hal itu sangat bermanfaat bagi perkembangan karier saya sebagai auditor. Selain itu, di CPS saya menemukan teman-teman yang masih keep contact sampai sekarang. Good luck buat semua ASI di CPS.
Riffa Sancati – Ernst and Young
Email : riffa_sancati@yahoo.com

Amudi Ruyter (Akuntansi – IBII)

CPSSoft merupakan tempat dimana saya bisa mendapat pengalaman yang berlimpah. Dari masalah Accounting, Komputer, Software sampai pengalaman bagaimana caranya menyelesaikan suatu masalah dengan klien yang mempunyai perbedaan watak dan kepribadian. Jujur setiap saya ditugasin ditempat baru saya sering merasa was-was bagaimana saya nanti ditempat yang baru tersebut, apakah saya bisa beradaptasi di tempat baru tersebut… ya selama saya diberi tugas dari Accurate tidak ada masalah yang berarti. Dan kebetulannya saya suka traveling dan computer ya..seneng-seneng aja. Banyak suka duka selama jadi Trainer di accurate.. Tidak sedikit klien yang menawarkan untuk bekerja di tempat mereka dangan tawaran yang lumayan…yah..beberapa mungkin bukan jodoh.. hehehehhe
Amudi Ruyter – PT. Inspira Adhi mitra
Email : amudi@iam.co.id

IRWANSYAH PINTU BATU S. (S1 Akuntansi – STIE Nusantara)

Mendapatkan pengetahuan baru dan cara-cara untuk menginput transaksi yang tidak ada di buku manual.Lebih memahami  transaksi akuntansi yang telah dipelajari di buku accounting.Meningkatkan pengetahuan mengenai berbagai jenis pereusahaan dan perbedaan-perbedaan yang ada pada masing-masing perusahaan, seperti perusahaan jasa, trading, Pabrik, Percetakan, Kontraktor.Perbedaan presepsi dengan klien mengenai Accurate software, seringkali klien menginginkan Accurate dapat menyediakan apa yang mereka mau.Bertemu dengan banyak orang, dari level direktur sampai level staf.
IRWANSYAH PINTU BATU S
Email : irwansyh@yahoo.com

Andri Nurul Bahry

Selama saya bergabung dengan CPS menjadi ASI pengalaman yang saya dapati sangat buanyak mulai dari accounting, komputer akuntansi, pajak, sampai menangani trouble2 yang berkaitan dengan computer. Dan juga banyak temen-temen baru yang kita bisa temui waktu implementasi sistem, temen-temen di kantor juga asik-asik untuk di ajak berdiskusi dan waktu kerjanya pun bisa di atur.
Andri Nurul Bahry, Accounting Supervisor – PT. Tirta Mahakam Resources,Tbk
Email : andrinb1979@yahoo.com

Ahmad Fadhil (S1 Manajemen FEUI)

Pekerjaan sebagai Accounting Software Implementator cukup menantang karena harus menghadapi klien yang berbeda baik dari personal perusahaan maupun sistem akuntansi yang dipakai. So far sih asyik aja, bisa jalan-jalan, dapet relasi baru, temen baru dan ilmu akuntansi yang didapet bisa dipraktekkan.
Ahmad Fadhil
Email : fadil@indo.net

Samuel ( S1 Komputer Akuntansi Bina Nusantara)

Banyak suka dukanya dan sekarang saya sudah bekerja sebagai karyawan tetap (auditor supervisor) di client yang pernah saya tangani.
Samuel
Email : s3m1@yahoo.com

Muh Adiyasa (S1 Akuntansi Univ Padjajaran Bandung)

Pekerjaan sebagai Accounting Software Implementator relatif mudah dan yang paling penting bisa menambah pengalaman & wawasan saya di bidang akuntansi. Honor yang diterima termasuk relatif besar dibandingkan tanggungjawab dan beratnya pekerjaan
Muh Adiyasa
Email : adiyasa@yahoo.com

Aridho Wibowo (S1 Akuntansi UI)
Pengalaman kerja:

  1. Staff Ernst & Young Advisory Services  (Januari 2004-Maret 2004)
  2. Accurate Specialist CPSSoft  (Desember2004-February 2005)
  3. Finance Supervisor LG-Philips Display ( February 2005-…….)

Pertama kali tahu tentang Accurate akhir tahun 2004, pada awalnya saya kira Accurate adalah buatan luar negeri,  karena namanya pake bahasa Inggris sih, dan rumitnya juga hampir sama kaya software akuntansi buatan luar negeri, ternyata ada juga produk buatan Indonesia yang kualitasnya tidak kalah dengan produk buatan luar negeri. Inovasi tanpa komunikasi tidak akan menghasilkan apa-apa, itulah masalah yang menimpa produk-produk berkualitas yang gagal di pasaran dan itu terjadi di seluruh dunia, dan saya tidak ingin hal itu menimpa Accurate jadi kalo bisa tingkatkan promosinya dong kalo bisa sampai ke luar negeri, paling tidak sampai ke negara tetangga    . Untuk bidang akademis saya kira Accurate mampu memberikan pemahaman yang komprehensif namun praktis tentang siklus akuntansi pada umumnya dan sistem informasi akuntansi yang relevan digunakan di perusahaan2 untuk saat ini. Dan pemahaman tersebut sangat dibutuhkan oleh mahasiswa dalam menghadapi persaingan di dunia kerja. Dalam aplikasinya di dunia nyata Accurate ternyata tidak hanya digunakan untuk Usaha Kecil dan Menengah tetapi ternyata juga dapat digunakan untuk Usaha Menengah ke Atas jika dilihat dari pelanggan Accurate selama ini  (maksudnya klien saya selama di Accurate ngga tahu kalo yang lain J) dan dengan fasilitas-fasilitas yang dimilikinya software Accurate terbuka untuk melakukan improvisasi dalam penggunaannya tergantung kreativitas penggunanya meskipun masih ada beberapa kelemahan di dalamnya. Saya harap pengembangan dalam Accurate terutama versi Enterprise-nya akan membuatnya setara dengan software ERP kualitas internasional seperti SAP atau Oracle. Udah kebanyakan ya, terakhir saya harap Accurate promosi terus yaaa.